Wellcome To Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

Selasa, 06 Oktober 2009

Monitor LCD Unik

Asus memperkenalkan varian baru monitor LCD Designo MS yang mengusung desain unik. Konsep desain dibalik Seri Designo MS terinspirasi dari angka biner yang terdiri dari elemen – elemen kontras seperti angka 1 dan 0, garis lurus dan lingkaran, serta warna hitam dan putih.

Monitor dengan tebal 16.5 milimeter ini, memiliki dudukan berbentuk lingkaran yang unik. Ia didukung dengan teknologi Ergo-Fit yang memungkinkan pengguna mengatur kemiringan layar cukup dengan satu jari.

Asus mengklaim bahwa desain ergonomis Designo MS menempatkan layar sejajar dengan mata untuk pengalaman komputasi layar ganda yang nyaman dan produktif apabila digunakan sebagai monitor tambahan pada notebook. Monitor dengan Full HD 1080p ini memiliki rasio kontras 50.000:1, Memilik waktu respon 2ms, ia dudukung oleh teknologi khas Asus yakni Splendid Video Intelligence.

Pada produk terbarunya ini Asus juga merespon isu lingkungan dan hemat energi dengan melakukan pengurangan bahan-bahan yang masuk kategori berbahaya hingga 50 persen. Vendor dari Taiwan ini juga melakukan pengurangan konsumsi energi hingga 40 persen. tar



0 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

KoSoNg ToeJoeH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute