Wellcome To Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

Minggu, 11 Oktober 2009

Jadi Putri Indonesia Lepas Jilbab, Jadi Miss Universe Lepas Baju?



Kemenangan Qory Sandioriva, finalis asal Nanggroe Aceh Darusalam berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2009. Dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2009, yang di gelar di Teater Tanah Airku, kemarin jum'at (9/10) menyimpan sejuta pertanyaan...????

Berita yang santer di beritakan saat ini di sejumlah media, televisi, radio, koran-koran, majalah-majalah, dan berbagai situs maupun blog di internet. Mahasiswi semester 1 Sastra Prancis Universitas Indonesia itu menjadi Puteri Indonesia 2009 setelah mengalahkan 38 kontestan dari seluruh tanah air.

namun setelah di wawancara oleh host acara charles bonar sirait, Mahasiswi semester 1 Sastra Prancis Universitas Indonesia itu menuturkan...

“Saya sudah izin dengan pemda NAD dan Gubernur syukur alhamdulillah mereka mengizinkan. Lagipula rambut bagi saya adalah mahkota. Dan saya ingin memperlihatkannya, karena saya bangga dengan keindahan” ujar Qori di atas panggung.

Nangroe Aceh Darusalam, Propinsi yang sudah menerapkan Syariat Islam sebagai dasar hukum keseharian dalam hukum masyarakat dan pemerintahan, dimana umumnya para wanita diharuskan menggunakan kerudung atau hijab sesuai dengan tuntunan agama, namun dalam pemilihan kali ini sang putri NAD tersebut tidak menggunakan kerudung sehingga mengundang sejumlah suara protes dari kalangan ulama NAD serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Namun di Balik itu seperti yang sudah di tuturkan Qori bahwasan nya pemda NAD dan gubernur memberi izin kepadanya,.......
jadi nanti kalo di miss universe izin ma spa buat buka baju...
ma pemerintah..???
Jadi siapa yang harus di salahkan..????
saya yang nulis juga bingung nich...
spa yach..???

0 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

KoSoNg ToeJoeH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute