Wellcome To Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

Rabu, 26 Agustus 2009

Rosoneri Lebih Favorit


Milan - Marco Materazzi boleh saja berkostum Inter Milan, namun untuk Derby della Madonnina akhir pekan nanti ia justru menyebut AC Milan lebih favorit. Alasannya?

Milan dan Inter akan saling berhadapan di Stadion San Siro pada hari Sabtu (29/8/2009). Jelang pertemuan ini, cerita berbeda ditorehkan keduanya pada pekan pertama Seri A weekend lalu.

Rossoneri sukses mereguk kemenangan 2-1 atas Siena, sementara Nerazzurri ditahan imbang 1-1 oleh Bari. Kelebihan inilah yang kemudian membuat Materazzi menyebut Milan lebih diunggulkan ketimbang timnya.

"Mereka punya tiga poin, sementara kami cuma satu. Oleh karena itu mereka lebih difavoritkan," tandasnya enteng di Football Italia.

"Saya tak bisa mendengar kebisingan pihak lawan, tapi saya bisa melihat warna mereka. Derby selalu menjadi derby, tak peduli dimainkan di mana atau di temperatur seperti apa."

"Atmosfer pertandingan selalu panas, entah Anda bermain di bulan Agustus atau Desember," tukasnya.

Musim lalu, Derby della Madonnina berbagi adil untuk keduanya. Milan memenangi pertemuan pertama dengan skor 1-0, sedangkan Inter menang 2-1 pada pertemuan kedua. Musim ini bakal menjadi milik siapa?

0 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

KoSoNg ToeJoeH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute