Wellcome To Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

Jumat, 07 Agustus 2009

Huntelar Ujung Tombak AC Milan Musim Depan

habiskan sebagai striker baru di AC Milan. Pemain asal Belanda itu berharap akan menjadi ujung tombak "I Rossoneri" musim depan.
Saat ini Huntelaar sudah berada di Milan untuk menjalani tes medis di sana. Jumat (7/8) waktu setempat, ia akan meneken kontrak selama empat tahun bersama tim "Merah-Hitam" dan resmilah ia menjadi bagian dari "Il Diavolo Rosso".
Sebelum menjejakkan kakinya di San Siro, Huntelaar mengharapkan dirinya menjadi bagian penting dalam skuad bentukan pelatih Leonardo Araujo. Pemain 25 tahun itu mengakui, ia belum tahu persis gaya permainan sepak bola Italia, namun ia siap menjelajahi Serie A. Ia pun berharap dapat menjadi ujung tombak di tim tersebut.
"Aku seorang striker yang senang bermain bagi tim, aku mencoba membantu tim mencetak gol, aku senang bermain di sentral serangan, aku selalu mencetak banyak gol dengan bermain seperti itu," kata Huntelaar seperti dilansir ACMilan.com.
Selama ini Milan selalu mengandalkan Filippo Inzaghi sebagai senjata paling depan. Alexandre Pato juga diberi kesempatan yang sama, tapi ia lebih sreg berperan sebagai striker kedua. Milan yang sebelumnya memakai formasi 4-3-2-1 pada era pelatih Carlo Ancelotti belum menentukan formasi yang tepat saat ditangani Leonardo. Pelatih asal Brasil in pernah memakai pola 4-3-3 dalam duel pramusimnya, tapi pernah pula menggunakan 4-4-2.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

KoSoNg ToeJoeH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute