Wellcome To Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

Minggu, 23 Agustus 2009

Pato: "Mudah nya Bermain Dengan Ronaldinho"

Genoa - Dua gol kemenangan AC Milan di laga perdana Seri A boleh diborong Alexandre Pato. Tapi si pemborong gol justru mengingatkan besarnya peranan sang rekan: Ronaldinho.

Milan musim panas ini sudah ditinggalkan pemain andalannya, Kaka. Kepergian si pemain asal Brasil pun menempatkan Ronaldinho jadi pemain yang disarati ekspektasi.

Dinho diharapkan bisa tampil ke performa terbaiknya sehingga dapat mengisi kehilangan Kaka. Namun, keraguan muncul mengingat performanya musim lalu bersama Milan tidaklah bagus-bagus amat.

Meski demikian, penampilan pertama Dinho bersama Milan di Seri A musim ini tampak sangat menjanjikan. Dalam kemenangan 2-1 atas Siena, dua gol Rossoneri yang dicetak Pato tak lepas dari peranan Dinho.

"Semua orang bicara tentang Ronaldinho, tapi faktanya dia tetap nomor satu," tegas Pato di Football Italia.

Gol pertama Milan di menit ke-30 lahir dari umpan terobosan Dinho kepada Pato. Gol kedua juga berawal dari sodoran bola Dinho, kali ini kepada Mathieu Flamini yang lantas diarahkan ke Pato.

Sebelum sepasang gol tersebut, Dinho juga sempat melesakkan si kulit bundar ke dalam gawang Siena. Tapi gol itu dianulir wasit karena menilai Pato sudah dalam posisi offside.

"Dia banyak menciptakan peluang bikin gol untuk para penyerang dan kami sangat senang dia sudah kembali ke jalur positif, bermain dengannya sangat mudah," puji Pato.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

KoSoNg ToeJoeH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute