Wellcome To Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

Selasa, 25 Agustus 2009

Facebook Tricks and Secrets


Pengen tau apa aja rahasia yang masih di miliki facebook..???

Coba buka salah satu profil teman anda. Kemudian Lihat Friend List teman anda tersebut. Scroll down sampai bagian paling bawah halaman, dan tekan ctrl+A. Anda akan melihat sedikit quote dalam bahasa inggris. artinya apa ya..??? saya juga kurang paham.

Efek Lens Flare di halaman Facebook, Coba anda masuk ke halaman home. Lalu ketik kode berikut ? ? ? ? ? ? ? ? B A kemudian tekan enter. Halaman facebook anda menjadi semakin indah dengan efek lens flare.

Selanjutnya, ada gambar tersembunyi di foto facebook kita. Bagaimana cara melihatnya? Buka Foto anda. Ketika foto sudah muncul, klik kanan dan pilih view image. Foto akan dibuka pada halaman baru. Lalu lihat URL-nya. Sebagai contoh: http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs027.snc1/3142_68535158508_779593508_1684875_244816_n.jpg

Kemudian hapus dari bagian paling belakang sampai tanda slash. URL ter sebut akan menjadi seperti ini: http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc1/hs027.snc1/ Ada sesosok manusia tak dikenal!

Who the hell is Putnam?

Ketika chatting, coba masukkan kode berikut:

:putnam:

Sesosok Icon manusia lucu akan muncul. Icon siapa itu? Dia adalah Chris Putnam. Apa, tidak tahu siapa Chris Putnam itu? Dia adalah salah satu Software Engineer Facebook.

Itu dulu mengenai sedikit Trik Rahasia Facebook
.
Selamat mencoba

0 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

KoSoNg ToeJoeH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute