Wellcome To Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

Sabtu, 28 Maret 2009

Sampailah saudara kita turis indonesia PAIJO ke negara Italia.Sebagai mana diketahui semua turis, di sana ada spa yang terkenal yang telah ada semenjak jaman Julius caesar.Maka masuklah paijo yang terkagum-kagum dengan ruangan yang megah, cangih tersebut. Sebagaimana orang desa,dia memilih yang paling tidak mencemasknnya.Dia memilih masuk sauna.

Ada 2 orang lain dalam sauna tersebut. Orang Amerika dan orang Jepang. Dengan terbungkuk-bungkuk permisi tangan satu lurus kebawah numpang lewat ala orang jawa duduk lah paijo bersama mereka.

Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip...... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se "sauna"nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
“Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan “cips”, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , tertulis ditelapak tangan saya,..”,.ujar si Amerika. Paijo terpesona, “wah hebat ya teknologi bangsa amerika”.

Sesaat kemudian terdengar dering telepon, truut..truut...orang Jepang mengangkat tangan kanannya, jempol didekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking kebibirnya, “Oh maaf, saya terima telepon dulu, tangan saya sudah berisi cips, saya dapat menerima dan berbicara melalui 2 jari saya tanpa menggunakan HP”, kata si Jepang.

Melihat semua itu, Paijo mulai gugup, “Apa yang bisa saya tunjukkan untuk mengalahkan orang orang ini? “pikirnya. Karena stress, keinginannya untuk buang air besar tidak tertahankan lagi.

Dia permisi ke tiolet..yang ternyata sangat canggih WC nya..tidak pakai air hanya tiolet paper...Usai buang air, dia kembali lagi ke ruang sauna, tetapi karena tidak biasa membasuh bokongnya dengan kertas toilet, seuntai kertas toilet masih berjuntai di belahan bokongnya.

Dengan keheranan dan jijik orang Jepang dan orang Amerika menunjuk ke untaian kertas "sisa" tsb dan berkata: “Kertas apa itu yang tergantung dibokong anda...?”..Paijo menjawab dengan wibawa,”
OH MAAF..SAYA BARU TERIMA FAX”

0 komentar:

Terima Kasih Telah Mengunjungi Firman Ramdhani Blog

Klik di Sini

KoSoNg ToeJoeH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute